Komandan Kodim 0303 Bengkalis Berserta Anggota Melaksanakan Sholat Tarawih Di Masjid Assa'adah YPPI


Bengkalis - Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi PASI OPS Kapten Czi Suratmin beserta Staf, melaksanakan sholat Isya dan Tarawih Ramadhan 1444 Hijriah bertempat di Masjid Assa’adah YPPI, Jalan Ahmad Yani, Bengkalis, Jumat (7/4/2023).

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga silaturahim kepada masyarakat ataupun Jamaah Masjid Assa’adah YPPI serta para tokoh masyarakat.

Agenda Sholat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah ini juga merupakan sarana membangun komunikasi dan rasa kedekatan dengan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Dandim mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya, untuk memberikan sambutan di malam ke 17 ramadhan.

Terima Kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memberikan sambutan. Kita sudah berada di malam ke 17 Ramadhan mutiara hikmah yang terkandung pada momentum Ramadhan yang mulia ini,” katanya.

Bulan Ramadhan, lanjut Dandim, merupakan suatu bulan yang penuh berkah. Inilah kesempatan bagi kita semua untuk memohon ampun kepada Allah SWT serta memperoleh pahala yang berlimpah keberkahan ini. Tak lupa juga kita memohon kepada Allah SWT agar selalu dalam lindungan-nyA dari segala marabahaya.

Jadikan Ramadhan kali ini sebagai Ramadhan terbaik bagi diri kita. Mari kita laksanakan ibadah dengan rajin, dan mari berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sebagai umat muslim kiranya kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan saling menghargai dan menghormati, serta meningkatkan kepedulian sosial keda sesama,” ajaknya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada generasi muda yang ikut dalam sholat Isya dan Tarawih berjamaah tersebut agar menjadi pemuda terbaik di generasi yang akan datang, serta jauhi narkoba.

Saya sampaikan kepada generasi muda yang ikut dalam sholat Isya dan Tarawih pada malam ini, pesan saya agar menjadi pemuda-pemuda terbaik di generasi yang akan datang. Jauhi narkoba yang kian marak pada saat ini,” pesan Letkol Endik.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat Bengkalis khususnya yang hadir di Masjid Assa’adah YPPI agar selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan saat beraktivitas sehari-hari.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan saat beraktifitas supaya terciptanya Ramadhan dengan suasana senang, hikmat dan dapat menggapai keberkahan dari Allah SWT,” imbaunya.**


Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain