Alumni SMK Taruna Pekanbaru Gelar Buka Bersama

 



PEKANBARU - Meskipun sudah tamat sekolah yang sama, namun sejumlah alumni sekolah tetap menjalin silaturahmi dengan berbagai cara seperti temu kangen, dan sebagainya. Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan buka bersama. Hal inilah yang dilakukan oleh sejumlah alumni SMK Taruna Pekanbaru. 


Dimana pada Sabtu sore (8/4/23) berlokasi di Kemebul hotplat and coffee Cafe di bilangan Jl. KH Hamid Hasim Pekanbaru kegiatan buka puasa bersama tersebut digelar. Alumni SMK Taruna yang hadir tersebut terdiri dari berbagai profesi. Mulai dari polisi, TNI, pengusaha dan yang berkarier sesuai pekerjaannya.




Hadir juga Ketua Alumni SMK Taruna Pekanbaru Antoni yang juga merupakan Ketua alumni SMK Taruna Pekanbaru 01. Selain itu hadir juga Ketua alumni SMK Taruna Pekanbaru 04 yaitu Taruna. Turut hadir Pak Dabesto guru elektronik dan
Buk Asnidar guru bahasa Indonesia.





"Alhamdulillah, hari ini kita dari alumni SMK Taruna Pekanbaru hadir bersama disini untuk berbuka puasa bersama. Dimana ini momen yang sangat berarti sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi momen temu kangen sesama alumni SMK Taruna Pekanbaru. Harapan kita tentunya lewat acara ini adalah menjaga kekompakan dan kesolidan dan kebersamaan kita dalam bingkai Keluarga Besar Alumni SMK Taruna Pekanbaru,"kata Taruna Ketua Alumni SMK Taruna Pekanbaru 04.




Kegiatan buka puasa bersama tersebut tak hanya sekedar acara makan saja, namun juga acara saling tukar pikiran dan cerita sesama alumni. Suasana akrab terlihat kental, apa lagi sudah lama tidak bertemu.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain