Mengevaluasi Kegiatan Yang Telah Dilaksanakan Dan Membahas Program Kerja Dandim 0303 Bengkalis Pimpin Rapat Bersama Staf,Serta Melaksanakan Giat Makan Bersama Bersama Prajurit Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M

 







Bengkalis - Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto pimpin rapat staf bertempat di ruang Transit guna mengevaluasi ragam kegiatan yang telah dilaksanakan serta membahas program kerja yang bakal dijalankan kedepannya, Selasa (21/3).

Atas apa yang telah terlaksana, saya apresiasi dan utarakan rasa terima kasih karena telah berkomitmen menunaikan tugas dan pengabdian bagi masyarakat. Segala yang baik kita lanjutkan, bahkan kita tingkatkan lagi untuk menjalankan tugas di hari mendatang,” kata Letkol Endik.


Usai memimpin rapat staf, pihaknya segera beranjak ke ruangan aula untuk bersilahturahmi dengan seluruh staf, prajurit, honorer dan jajaran Persit KCK Cab. LII sekaligus makan siang bersama rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.
Didampingi sang isteri, Ketua Persit KCK Cab. LII Dim 0303 Bengkalis Ny. Kiki Endik Yunia, Dandim sampaikan ungkapan semangat beriring permintaan maaf bilamana terdapat salah dan khilaf dalam memimpin komando. “Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang tulus dan bersih, saling memaafkan bilamana ada kekurangan. Kedepan, mari kita saling bekerja sama dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” tukasnya. (CN)



Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain