Pengurus PBCS Bengkalis Resmi Dilantik Untuk Masa Bakti 2023-2027, Dan Di Nakhodai Langsung Oleh Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.


Bengkalis - Bertempat di aula Makodim 0303 Bengkalis – Riau, Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) atau Perbakat Bengkalis Shooting Club (PBCS) resmi dikukuhkan struktur kepengurusannya, Selasa (28/2).

Selaku Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto resmi dikukuhkan untuk menakhodai PBCS pada masa bhakti 2023 sampai 2027 mendatang dan Mayor. Arh. Sudiyono sebagai wakilnya. Dalam sambutannya, Letkol Endik haturkan terima kasih atas kepercayaan mandat yang diterimanya.

“Arah dari acara pengukuhan ini tak lain untuk memberi wadah dan membantu atlet-atlet penembak terbaik dari kalangan militer maupun sipil. Sesuai motto kita, TNI Angkatan Darat harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan dan memberikan solusi. Maka dalam hal ini, saya haturkan terima kasih atas mandat yang dipercayakan. Kedepan, kita wujudkan pembinaan olahraga menembak yang lebih baik dan melahirkan atlet-atlet terbaik untuk mengharumkan nama institusi maupun daerah,” seru Endik.

Majrul, Wakil Ketua Perbakin Bengkalis turut bangga dan memercayakan mandat tersebut kepada Endik. Ia berharap, Endik mampu menempah setiap prajurit maupun kalangan sipil dalam bidang keolahragaan menembak ini guna melahirkan atlet-atlet terbaik di Negeri Junjungan.
Selamat dan sukses kepada Letkol. Inf. Endik YH, Dandim 0303 Bengkalis menjadi Ketua Perbakad Kodim 0303. Semoga bisa bersinergi dengan Perbakin Bengkalis dalam mencetak atlet terbaik dalam mengharumkan nama daerah, organisasi maupun institusi. Selamat bertugas,” pesan Majrul. (CN)





Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain