Sehari Boga Di Kelurahan Gajah Sakti, Antusias Masyarakat Sangat Senang


Duri

Pemerintah Kecamatan Mandau dan TP-PKK Kecamatan Mandau, bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti dan TP-PKK Kelurahan Gajah Sakti, menggelar kegiatan untuk mendukung ekonomi masyarakat, yakni Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA). Sabtu (28/01/2023).

SEHARI BOGA Kelurahan Gajah Sakti ini merupakan program Unggulan TP-PKK Kecamatan Mandau yang dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, terutama masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, dan juga diikuti oleh ribuan masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Gajah Sakti.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start.

Jalan santai dimulai dari Jalan Jawa Depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri, menuju Jalan Mushola Taqwa RW 01 RT 01, dan berakhir di lapangan MDA Taqwa jalan Nikmah Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Tampak antusiasme masyarakat pada kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Gajah Sakti hari ini, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah memberikan Kelurahan Gajah Sakti menjadi tuan rumah dalam pagelaran SEHARI BOGA pada saat ini, serta kami juga sangat bangga kepada semua pihak, terlebih kepada Bapak Ibu RT, RW, PKK dan LPMK, Karang Taruna Kecamatan Mandau serta Posyandu yang telah bekerjasama sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar, kami juga menghimbau mari bersama-sama kita dukung Program Bupati kita, agar terwujudnya Kecamatan Mandau yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera,” ucap Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana, SH.

SEHARI BOGA Kelurahan Gajah Sakti ini ditutup dengan kegiatan senam bersama dan juga beberapa game dari pendukung kegiatan, dalam hal ini, pihak Fatigon, Susu SGM, dan pihak Pegadaian, serta dilanjutkan dengan penyerahan Doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Jalan santai.**



Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain