Sangat Meresahkan Masyarakat Tim Sat Reskrim Polres Bengkalis, Berhasil Amankan 2 Pemuda, Atas Kasus Pencurian Di 16 TKP Berbeda


Mandau

Tim Opsnal 125 Duri Sat Reskrim Polres Bengkalis berhasil pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan 16 TKP di wilayah Kapolsek Pinggir dan Polsek Mandau. Sabtu (31/01/2023) sekitar pukul 01.00 wib, di depan ponsel SK Cell jalan Baru Lintas Duri-Dumai Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis-Riau.

Berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP/B/16/I/2023/SPKT/POLRES BENGKALIS/POLDA RIAU, Tanggal 31 Januari 2023.

A77 melakukan pencurian bersama Dimas (DPO) dan Ari (DPO).

11. Di rantau bais korban sopir mobil Coldisel muat kayu balak yang dicuri hp vivo y33 melakukan pencurian bersama Andik (DPO).

12. Di depan gate 2 korban sopir mobil tangki CPO yang diambil Samsung camera 2 di belakang melakukan pencurian bersama Surono.

13. Di Balai raja korban sopir mobil bawa paket yang diambil Samsung j 2 frime melakukan bersama Dimas (DPO).

14. Di KM 14 kulim korban sopir Grand Max muat getah yang diambil vivo a 35 melakukan pencurian bersama Bombom (DPO).

15. Di KM 16 Kulim yang dicuri oppo a53 melakukan pencurian bersama Bombom (DPO).

16. Dibalai raja korban sopir Colt diesel muat sawit yang dicuri oppo a5s melakukan pencurian bersama Dimas (DPO).

Dari keterangan HPW Alias Kanang temannya Ari (DPO) saat ini berada di kota Medan untuk melaksanakan kuliah, sedangkan Bombom (DPO) dan Dimas (DPO) sudah dilakukan penggerebekan di kosnya dan tidak ada di tempat,” jelas Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza.

Setelah itu team opsnal membawa pelaku dan menemukan Barang bukti tersebut di atas, selanjutnya dibawa kembali ke kantor Satreskrim 125 Duri guna pemeriksaan lebih lanjut,” sebutnya. **(Rls/Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain