Peduli Sesama Satlantas Polres Bengkalis Laksanakan Jumat Berkah, Berbagi Kepada Pasturi Yang Hidup Jalanan



Duri

Indahnya berbagi dan mengurangi beban hidup, kembali dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis. Seperti yang dilaksanakan pada Jum’at (27/01/2023) pagi. Pasangan suami istri (Pasutri) yang hidup dijalanan berprofesi sebagai pengumpul barang bekas menjadi sasarannya.

Dengan sembilan bahan pokok, personil kopel putih menyambangi pasutri yang tengah melakukan aktifitasnya di Jalan Hangtuah-Duri.

Dipimpin langsung Kasatlantas, AKP Kaliman Siregar, pengayom masyarakat pada lalu lintas jalan itu berharap hidup keduanya sedikit terbantu dari himpitan ekonomi ditengah badai inflasi di Republik ini.

“Insya Allah berkah dan bermanfaat dan terjalinnya hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian khususnya Polantas,” ujar Kaliman.

Dikatakan Kasatlantas dikenal lembut namun tegas ini, selain bentuk kepedulian kepada masyarakat kecil, pihaknya berharap Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis, khususnya di Kota Duri dan sekitanya.

Dari kegiatan itu, Kasatlantas juga didampingi Kanit Gakkum, Ipda Parulian Harahap, Kanit Turjawali, Ipda Ekanedi dan sejumlah personil Satlantas lainnya. ** (Rls/Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain