Mendapat Pengarahan Dari Menahan RI Saat Kunjungan Ke Kodam I/BB, Dandim Bengkalis Mengharapkan Prajurit Babinsa Di yang berada di Wilayahnya Bertugas Dengan Sepenuh Hati


Mandau

Usai apel pagi di halaman markas Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Mandau, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto ambil alih pasukan dan berikan beberapa pengarahan penting kepada prajurit, utamanya Babinsa Koramil 03 Mandau, Senin (30/1).

Pada kesempatan itu, ia pintakan seluruh prajurit termasuk para Bintara Pembina Desa untuk menunaikan tugas dengan sepenuh hati, berdedikasi tinggi untuk menolong masyarakat, serta tetap menjaga bahkan mengharumkan nama baik institusi.

Jadilah prajurit yang tangguh, jadilah Babinsa yang dicintai oleh masyarakatnya. Dengan begitu, pelaksanaan tugas di masyarakat akan lebih maksimal tentunya dengan mengedepankan tindakan santun dan terpujinya seorang prajurit,” kata Letkol. Endik sempena jam komandan di Koramil 03 Mandau.


Pengarahan itu disampaikan Endik beberapa saat pasca kunjungan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Letjen. TNI (Purn) Prabowo Subianto ke Kodam I Bukit Barisan, Medan – Provinsi Sumatera Utara sempena pengarahan kepada 2.000 Babinsa se-Kodam I/BB.
Pengarahan baik Menhan yang didengar langsung oleh Endik kala itu turut disampaikannya kepada para Babinsa di Kodim 0303 Bengkalis dan saat ini berlangsung di Koramil 03 Mandau. Endik berharap, para prajuritnya bisa jadi panutan di tengah masyarakat dan menjadi pasukan terdepan dalam menjaga kedaulatan negara yang dimulai dari tingkat daerah, yakni Negeri Junjungan – Bengkalis.
Semangat bertugas, jangan lelah berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Pun di tengah keluarga, jadilah panutan. Jaga harmoni dalam berumah tangga, didik putera-puteri prajurit sekalian mendulang prestasi yang turut mengharumkan nama baik keluarga, serta institusi Kodim 0303 Bengkalis. Semangat dan selamat bertugas bagi prajurit sekalian,” tukasnya.**(Rls/Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain