Keributan Terjadi Di PMKS PT. PCR, Belasan Masyarakat Stop Truk Berondolan Yang Masuk Area PCR


Mandau

Beredar video amatir di salah satu beranda sosial media Instagram wilayah Duri, Bengkalis – Riau yang menayangkan aksi keributan di wilayah Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) yang berlokasi di kilometer 3 jalan Gajah Mada – Sebanga, Kecamatan Mandau – Duri, Jumat (27/1).

Dalam cuplikan video amatir tersebut, tampak belasan bahkan puluhan pria nyaris terlibat bentrok. Usut punya usut, keributan tersebut diduga terjadi akibat adanya aksi pengadangan truk-truk bermuatan berondolan sawit yang hendak masuk ke areal PT Permata Citera Rangau (PCR) Sebanga.


Hal itu diperkuat dalam keterangan video yang bertuliskan “Telah terjadi keributan di PKS PCR Km 3 Sebanga,” tulis keterangan pada tayangan tersebut yang disadur dari tim media, Sabtu (28/1).
Selain tersebab pengadangan truk, keributan itu juga diduga terjadi akibat adanya perselisihan antar organisasi serikat buruh bongkar di lokasi tersebut. Dalam peristiwa itu, pihak kepolisian tampak berjaga.

Masukkan truknya, jangan dihalangi,” pekik seorang pria dalam rekaman video amatir yang telah ditonton ribuan kali tayangan tersebut.

Desas-desus penyebab keributan itu simpang siur, masih di lakukan penelusuran informasi yang lebih akurat, termasuk menggali keterangan dari warga dan pihak kepolisian sektor setempat.**(Rls/Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain