HUT Sempena Hari Satpam ke-42 tahun 2022 Berjalan Dengan Meriah DanDi Pimpin Langsung Oleh Wakapolres Bengkalis


Mandau
Dihari Sempena HUT Satpam Ke-42 yang dilaksanakan pada hari Senin (30/01/2023) di Lapangan Mapolsek Mandau, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal,SH, S.IK.
Dalam Upacara Hut Satpam ke-42 Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SH, S.IK,MH yang diwakili oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, S.H., SIK. menyampaikan semoga senantiasa Satpam bekerjasama dengan kepolisian dalam rangka pengamanan dan jalin silaturahmi dengan baik, ujarnya.

Disisi lain ketua pelaksana di hari Hut Satpam Aswan Anwar menyampaikan
berterima kasih kepada seluruh Panitia dan seluruh tim Binmas Polres Bengkalis atas terlaksananya acara HUT Satpam yg ke-42 yang dilaksanakan di Mapolsek Mandau ini.
Dan juga dihadiri seluruh Team Panitia : Geloria, Abdul Rahman, Jefri Exstrada, S.H., M.H. , Zainal Arifin, M.Farid, Abu Hanifah dan Feri Amdani,pungkas nya.
Kanit Binkamsa Polres Bengkalis, Bripka Ihsan Hutabarat, S.H menyampaikan dalam rangka HUT satpam ini dapat terjalin hubungan antara seluruh BUJP dan Perusahaan Non BUJP serta instansi Pemerintahan dapat bersinergitas bersama-sama bahu membahu utk peduli sesama.
Jefri Exstrada, S.H., M.H. perwakilan Nawakara Perkasa Nusantara selaku Panitia juga menyampaikan bahwa sukses acara ini karena ada nya kerja keras bersama Team dan selalu di Support oleh Kasat Binmas Polres Bengkalis.
Alhamdulillah Upacara dan seluruh kegiatan HUT Satpam berjalan aman dan lancar.
Berikut Terima kasih kepada seluruh BUJP yg telah membantu agar giat terlaksana dengan baik, ujar nya.

Dalam kegiatan juga di laksanakan pemberian Hadiah kepada yang mengikuti perlombaan Peragaan Drill Borgol, Tongkat,dan Senam, hadiah diserahkan langsung oleh Wakapolres.
Selama kegiatan acara terlaksana dengan aman dan tertib.(Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain