Danposramil Bathin Solapan, Menghadiri Undang Dan Memberi Bantuan Bakti Sosial Dari IPK Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Dan Santuni Anak Yatim


Bathin Solapan

Danposramil Bathin Solapan Letda Arh Rickman Sinaga menghadiri undangan dari Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) kegiatan tersebut yang di selenggarakan oleh organisasi ipk Adalah kegiatan Bakti Sosial Ikatan Pemuda Karya memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu, dan santuni anak yatim.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/01/2023) pukul 09:30 Wib tempat kegiatan diselenggarakan di Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Sebanyak 150 semboko yang di berikan kepada masyarakat kurang mampu, dan 30 orang anak yatim yang menerima santunan.


Dalam sambutan nya ketua Ipk provinsi mengatakan Tujuan dari acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh organisasi ipk ini adalan untuk Meringankan kan beban masyarakat dalam kebutuhan sembako, dan juga Meringankan beban anak yatim dalam Pembagian santunan anak yatim tersebut, ujar nya.

Danposramil Letd Rickman Sinaga mengatakan sangat mendukung dari acara yang diselenggarakan oleh Ipk ini, dengan adanya bakti sosial ini, masyarakat menjadi tahu bahwa organisasi kepemudaan Ipk ini bukan anarkis, namun Ipk ini adalah organisasi yang juga Mau membantu masyarakat kurang mampu dan mampu menyantuni anak yatim, pungkasnya.

Dalam kegiatan turut hadir Letda Arh R.Sinaga Danposramil Batinsolapan, Kapolsek Mandau Yang diwakili oleh Babinsa Balai makam,Ketua Ikatan Batak Sidempuan (IBS) Samda Dalimunte,Ketua LAMR Kecamatan Batinsolapan,Ketua IPK Provinsi Kasten Harianja,Camat Batin solapan yang diwakili Kasitrantib Rudi Zulhelvis SH,Ketua Ikrohil Batinsolapan,Ketua Ranting IPK Batinsolapan,Ketua DPD Kab. Bengkalis, Panglima Hulu balang RMB wilayah Batinsolapan, Kades Balai makam Agushar, Dan Tokoh masyarakat Kecamatan Batinsolapan, Selama kegiatan kondisi aman dan tertib.(Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain