Dandim 0303 Bengkalis Memberi Apresiasi Penghargaan Kepada Insan Pers Atas Dedikasi Dalam Pemberitaan Acara HUT TNI AD Ke-77 Dan HUT Infanteri Ke-74 Di Korem 031/WB


Mandau

Serangkaian kegiatan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Darat ke 77 dan HUT Korps Infanteri ke 74 tahun 2022 di Korem 031 Wira Bima, Pekanbaru – Riau telah selesai diselenggarakan. Kesuksesan acara tersebut tak lepas dari ragam pemberitaan insan Pers lewat karya Jurnalistiknya.

Atas dedikasi para kuli tinta dalam membantu publikasi rentetan acara, Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung, S. AP melalui Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto haturkan terima kasih.

Sepanjang acara, insan Pers dari wilayah Kabupaten Bengkalis, jajaran Kodim 0303 sangat banyak membantu publikasi berita. Karena dedikasinya, puncak acara tersebut sangat tersohor dan banyak digemakan. Oleh karena itu, saya mewakili seluruh prajurit Kodim 0303 Bengkalis menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam kepada rekan Mika Marbun redaktur media elektronik Aman Riau Media.Com Terima kasih atas dedikasi dan bantuannya, kami sangat bangga dan terhormat mendapat dukungan dari rekan insan Pers sekalian,” hatur Letkol Endik usai pimpin apel pasukan di halaman Koramil 03 Mandau – Duri, Senin (30/1/23).

Semoga kedepan sinergitas kita tetap terjalin maksimal, tetap bantu kami dalam bidang pemberitaan agar setiap kebaikan bisa kita tampilkan sebagai wujud harmonisasi TNI Angkatan Darat di tengah masyarakat,” pinta Dandim 0303.

Terima piagam penghargaan dari Dandim, Redaktur Aman Riau Media.Com Mika Marbun, mengaku sangat terhormat bisa bekerja sama dan membantu Kodim 0303 Bengkalis dalam bidang karya jurnalistik sempena HUT TNI AD dan Korps Infanteri di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

“Wakili Redaksi Dari Aman Riau Media.Com (ARM) , saya haturkan terima kasih atas kepercayaannya telah melibatkan kami dalam rangkaian kegiatan sempena HUT TNI AD ke 77 dan HUT Korps Infanteri ke 74 tahun 2022 lalu. Kami berjarap sinergitas Media ARM.Com dan Kodim 0303 Bengkalis bisa terus berjalan harmonis, kami siap dan selalu siaga mendukung kinerja Kodim Bengkalis dalam menunaikan tugas di tengah masyarakat,” ungkap Mika Marbun berbalas ucapan terima kasih kepada Dandim dan jajaran Kodim 0303 Bengkalis.**(Rls/Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain