Dalam Memberi Pengarahan, Dandim 0303 Bengkalis Juga Memberikan Penghargaan Sertifikat Kepada Anak Prajurit Yang Berprestasi


Mandau

Tak hanya loyal bertugas bagi masyarakat, prajurit terutama Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0303 Bengkalis juga dituntut maksimal dalam menjalin harmonisasi dalam berumah tangga, serta mendidik putera-puteri prajurit untuk mendulang prestasi guna mengharumkan nama institusi.

Hal inilah yang ditorehkan dan diteladani Sersan Dua (Serda) Ramadhani, Babinsa Koramil 03 Mandau. Ketekunannya membina rumah tangga serta mendidik anak-anaknya kini membuahkan hasil baik. Adalah Farel Aulia dan Maura Septira Balqis, putera dan puteri Babinsa tersebut berhasil meraih juara I Tahfiz Al-Quran dan juara III Tilawah tingkat Kecamatan di Kabupaten Bengkalis – Riau.

“Alhamdulillah, apa yang ditorehkan putera dan puteri Babinsa Koramil 03 Mandau atas nama Serda Rahmadhani serta keluarganya patut diacungi jempol. Sangat baik dan membanggakan, prestasi semacam ini layak kita contoh. Setiap prestasi, baik di bidang akademika, keagamaan, skill dan budaya serta seni layak kita apresiasi karena sifatnya sangat baik dan membangun karakter,” kata Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Dandim 0303 Bengkalis, Senin (30/1).

Pada kesempatan itu, Dandim turut serahkan dua piagam bertuliskan nama putera-puteri Serda Rahmadhani dan torehan kalimat selamat atas raihan prestasinya. “Sekali lagi selamat atas prestasi yang diraih, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi,” harap Dandim.

Terima apresiasi dari Dandim, Serda Rahmadhani terharu dan ucapkan terima kasih mendalam. “Terima kasih atas apresiasi dari Komandan, kami sangat berterima kasih. Komandan sangat peduli dengan prajurit, keluarga dan putera-puteri kami. Insha Allah kami akan selalu mendidik anak-anak kami lebih baik lagi agar selalu berprestasi dan mengharumkan nama Kodim 0303 Bengkalis,” ungkap Serda Rahmadhani sembari terima piagam penghargaan dari Dandim 0303 Bengkalis.**(Rls/Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain