Berbagi dan Jalin Silaturahmi, IKM Rohil Lakukan Ini...

 



PEKANBARU - Dalam upaya menjalin silaturahmi sesama masyarakat asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Keluarga Besar Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rokan Hilir melakukan kegiatan. Kegiatan ini adalah dengan melakukan berbagi bantuan sosial atau Bansos keada masyarakat Bagansiapiapi yang berada di Kota Pekanbaru.




Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IKM ROHIL H. Asri Auzar, S.H., M.H dan para tokoh masyarakat yang berada di Pekanbaru, Riau. Bansos tersebut diberikan di Kantor IKM ROHIL yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.


"Alhamdulillah, kita dari Keluarga Besar IKM ROHIL hari ini bisa memberikan Bansos untuk masyarakat Bagansiapiapi yang berada di Pekanbaru ini. Ini juga merupakan jalinan silaturahmi kita sesama masyarakat Rokan Hilir, agar hubungan silaturahmi yang baik tetap terjaga, dimana pun kita berada. Terakhir, saya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban sanak saudara kita,"ujar H. Asri Auzar, S.H., M.H kepada media ini. 



Pemberian Bansos dilakukan secara simbolis yang di berikan kepada masyarakat Bagansiapiapi yang berada di Pekanbaru oleh Ketua IKM ROHIL dan disaksikan juga oleh tokoh-tokoh masyarakat IKM ROHIL.


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain