Acara HUT Sempena Satpam Ke-42 Panitia Pelaksana Merasakan Bahagia Berjalan Dengan Lancar


Mandau

Puncak Acara Sempena HUT Satpam Ke-42 yang di selenggarakan hari Ini pada Senin (30/01/2023) di Lapangan Mapolsek Mandau, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis berjalan dengan meriah.

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, SH, Sik , pelaksanaan kegiatan puncak hut satpam ke 42 tersebut berjalan dengan kondusif.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana Azwan Anwar beliau merasakan senang acara bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kekurangan apapun, ujar nya.

Ditambahkan juga oleh Wakil ketua Pelaksana Gloria/Eagle acara ini bisa berjalan dengan lancar atas kerjasama baik antara teman-teman tim satpam apabila kita tidak kompak mungkin acara tidak berjalan dengan aman, pungkasnya. 

Abdul Rahman yang juga Sekretaris Panitia, mengatakan bahwa kegiatan ini kita dari tim panitia dan anggota satpam kita melaksanakan Jira dulu sebelum acara puncak di laksanakan jadi pas acara puncak kita tidak binggung lagi, ujar nya.

Kepada seluruh panitia dan anggota satpam yang mengikuti acara ini kita ucapkan terimakasih atas kerjasama, kata Jefri Exstrada, SH, MH yang juga sebagai bendahara diacara tersebut.

Acara kegiatan tersebut turut hadir seluruh panitia pelaksana dari Ketua Azwan Anwar (PT. Wahana),Wakil Gloria/Eagle (PT.SGJ),Sekretaris Abdul Rahman (PT. RSI),BendaharaJefri Exstrada, S.H., M.H (PT. Nawakara Perkasa Nusantara),
Panitia Abu Hanifah Munte (PT. Target), M. Farid (PT. SGJ), dan seluruh satpam yang hadir.
Acara semakin meriah dengan ada nya pertunjukan aksi dari beberapa PT yang berada di bawah naungan Pertamina Hulu Rokan (PHR) aksi yang ditujukan anggota satpam seperti Peragaan dari PT. Global senam borgol, PT. Wanara peragaan PBB, dan Juga PT.Nawakara peragaan penangkapan pelaku pencurian besi di Area DKF, dengan ada nya aksi tersebut Wakapolres dan para tamu undangan yang hadir merasa senang dengan adanya pertunjukan tersebut.
Hal tersebut Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, SH, Sik merasa terhibur menyaksikan aksi dari Satpam tersebut.

Kegiatan di lanjutkan dengan hiburan, selama kegiatan kondisi aman dan terkendali.(Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain