Tidak Tersentuh Oleh Pemerintah Daerah, Masyarakat Meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Tolong Bangun Jalan Kami


Panipahan

Masyarakat Panipahan Darat sangat mengharapkan Pembagunan jalan kepada Pemerintah Daerah Rokan Hilir, karena jalan di daerah tersebut sangat memprihatinkan, karena jalan tersebut adalah akses yang di lalui oleh masyarakat, khusus nya masyarakat di Jalan Garuda 2(Dua), RT:0w/Rw:09, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kabupaten Rokan hilir.

Dari pantauan di awak media di lapangan kondisi jalan Garuda dua Panipahan Darat in sangat memperhatikan sekali karena jalan tersebut seperti tidak tersentuh oleh pemerintah kabupaten rokan hilir menjadi suatu pertanyaan yang besar "Apakah Daerah Ini Memang Tidak Tersentuh Dan Di Perhatikan Pemerintah Kah?,.. Menjadi suatu pertanyaan besar..

Karena Telah Lama jalanan ini tidak tersentuh, dan informasi yang didapat masyarakat yang tinggal di daerah tersebut lah yang membangun sendiri, dengan alat seadanya, dan juga jalan ini sudah pernah patah.

Salah satu RT:002 yang berada jalan Garuda 2 saat di konfirmasi Ocik Husin mengatakan sangat mengharapkan kepada pemerintah kabupaten rokan hilir, dapat memperhatikan khusus jalan masyarakat disini, karena jalan tersebut sudah memakan korban, salah satu ibu-ibu di daerah sini saat berkendara dia jatuh dan tidak lama di meninggal dunia, kejadian tersebut belum lama terjadi, jadi harapan masyarakat segera lah jalan ini di perhatikan oleh pemerintah kabupaten rokan hilir, hanya itu harapan kami, ujar nya.(Cupri)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain