Masyarkat Panipahan Mengharpakan Kepedulian Dari Pihak PLN Terhadap Daerah Mereka

Panipahan

Salah satu daerah yang berada di rohil mengharapkan perhatian khusus dari Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dimana daerah tersebut masih kurang nya pengawasan dari pihak PLN seprti tidak peduli.

Daerah yang berada di rohil tersebut adalah daerah Panipahan RT 04/RW 022 kepenghuluan Panipahan Darat, Kabupaten Rokan Hilir, masyarkat disana sangat khawatir, tentang keselamatan mereka karena kabel dari pihak PLN melintas di jalan masyarakat, membuat masyarkat menjadi susah untuk melintas, dan berkativitas.

Dari pantauan Media ARM di lokasi tersebut memang sangat, membahayakan aktivitas masyarakat yang tinggal disana, terkhusus untuk anak-anak yang bermain di jalan karena ada nya kabel dari PLN tersebut.

Salah satu masyarakat disana meminta pihak dari PLN turun dan meninjau lokasi tempat mereka tinggal, Karen pihak PLN sudah lama tidak meninjau lokasi tersebut, pungkas nya.


Kami masyarakat Panipahan Mengharap pihak PLN bisa Menganti dari tiang listrik disini Jangan mengunakan tiang kayu lagi, karena itu sangat berbahaya untuk tempat tinggal kami, karena apabila patah, bisa menimpa rumah kami, ujar cupri.(Cupri)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain