Komunitas Sosial Duri Sekitarnya Bagi Kasih Spesial Di Hari Natal


Mandau,

Peduli kasih Natal yang diprakarsai oleh kumpulan orang-orang yang menamai diri mereka"Komunitas Sosial Duri Sekitarnya(KSDS)".

Komunitas ini terbentuk atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

Komunitas ini membagikan paket bantuan sembako kepada tujuh(7)keluarga warga 

yang tergolong kurang mampu. 

Keluarga tinkal/br.regar( km8),keluarga aritonang (km8),keluarga br purba(jl babusalam),keluarga simanungkalit(Jl.sejahtera ujung),keluarga simanungkalit/Br.hutabarat(Jl.rokan),keluarga siahaan ( jl.karang anyer2),keluarga hutagalung/Br.tambunan(Jl.aman kopilapit)

Pembagian paket sembako ini menjadi bagian dari upaya berbagi kasih KSDS kepada masyarakat agar juga dapat merasakan suka cita pada perayaan Natal kali ini.

"Semoga Damai Kasih Natal selalu menyertai kita".

Pembagian paket sembako di perayaan Natal yang digelar KSDS ini diapresiasi warga didua kecamatan yaitu Mandau dan Bathin solapan,Minggu(25/12/2022).

Bapak Siahaan(48) warga jalan karang anyer salah seorang penerima paket sembako, berterima kasih karena kepedulian KSDS kepada mereka.Beliau pun berharap "KSDS dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,dan jangan lelah membantu sesama".

Dilain tempat dikulim KM 8,Tingkal br Regar(45)menyampaikan keterharuan nya kepada team KSDS "saya tidak menyangka ada yang mau datang berkunjung kerumah saya dan memperhatikan saya,padahal rumah saya jauh dari jalan raya"ungkap beliau.

"Horas ma di hamu sasude"kalimat terakhir dari tingkal

Rencananya, pembagian bantuan paket kebutuhan pokok ini, akan terus digelar Komunitas Sosial Duri Sekitarnya dengan melibatkan anggota yang terkait didalam nya.Targetnya, ada program-program lanjutan yang akan dilaksanakan selain berbagi paket kebutuhan pokok yang disalurkan ke masyarakat di berbagai wilayah.(linda hsb)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain