Kapolsek Sungai Apit Hadir Di Kampung Teluk Mesjid, Ini Kegiatannya

 


SUNGAI APIT (SIAK) - Kapolsek Sungai Apit Polres Siak IPTU J.A Purba, SH pada Senin pagi (28/11/22) sekira pukul 10.00 WIB melakukan kunjungan di Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit guna melakukan pengecekan dan pengobatan kesehatan kepada masyarakat oleh pihak kesehatan Puskesmas Sungai Apit.



Selain Kapolsek, hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Sungai Apit melalui Sekcam Sungai Apit Syafri, S.ag, Kepala Puskesmas Sungai Apit Dr. Adrian Hidayat, Penghulu Kampung Teluk Mesjid melalui Kerani Kampung Teluk Mesjid Rapi, Bhabinsa Kampung Teluk Mesjid Sertu Dedi, Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Mesjid Aipda Dodo Putra, Personil Polsek Sungai Apit, Tim kesehatan Puskesmas Sungai Apit dan Para perangkat Desa.


Adapun pengecekan yang dilakukan terhadap Masyarakat dengan identitas sbb :


1. Nama : Yakup

   Umur. : 70 Tahun

   Alamat. : Parit Makmur Kp. Teluk Mesjid

   Sakit yang diderita adalah penyakit Tumor di Hidung dan mulut selama +- 3 Tahun


2. Nama : Mukhlisin 

   Umur. : 16 Tahun

   Alamat. : Parit Makmur Kp. Teluk Mesjid

   Sakit yang diderita adalah penyakit Folio / lumpuh pada kaki selama +- 5 tahun


Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Apit bersama Sekcam Sungai Apit dan Perangkat Kampung Teluk Mesjid memberikan bantuan sembako kepada pihak keluarga.


"Hari ini kita bersama pak Sekcam dan perangkat desa/kampung melakukan pengecekan dan pengobatan kesehatan kepada masyarakat. Kita ingin memastikan, pelayanan berjalan dengan baik. Kemudian kita juga memberikan bantuan sembako kepada pihak keluarga masyarakat,"ujar Kapolsek Sungai Apit J.A Purba, S.H kepada media ini usai acara.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain