Jemput Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi laksanakan Reses Di Desa Boncah Mahang

 


BATHIN SOLAPAN - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dari Dapil 4 Sanusi,SH, MH melaksanakan Reses di Daerah Sakobotil, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Pada hari Selasa(29/11/2022) Pukul 16:00.


Dalam sambutan nya Yung Sanusi menyampaikan kepada masyarkat yang untuk dapat menyampaikan aspirasi nya dan saya akan menyerap seluruh aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada saya pungkas nya.




Dalam penyampaian aspirasi nya Sejumlah warga banyak menyampaikan tentang pembangunan insfratruktur dan juga pendidikan. Seperti daerah yang sering kebanjiran dan juga meminta penambahan sarana pendidikan untuk masyarakat .


Menanggapi hal yang disampaikan oleh masyarakat Yung Sanusi saya akan tinjau lokasi yang rawan banjir, karena kita tahu dalam beberapa bulan ini cuaca yang ada di daerah kita selalu di guyur hujan, jadi saya akan langsung turun mencek lokasi rawan banjir tersebut ujar nya.



Saya meminta kepada perangkat Desa, RW, RT, dan warga untuk turut serta kita tinjau daerah rawan banjir tersebut ujar nya.


Dalam pelaksanaan reses turut di hadiri oleh, Perangkat Desa Boncah Mahang Zukri , RT. Fadri Chan, Tokoh Masyarakat,Direktur Bumdes Dedi Ramdany dan Warga Sakobotil.


Selama dalam pelaksanaan reses kondisi dilapangan aman dan terkendali, dan penutupan di reses di akhiri foto bersama dengan warga.(Mika)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain