Open Turnamen Domino Sahabat Syafroni Untung,S.H.,M.H Dibuka Oleh Camat Mandau

 




DURI - Bertempat di Waterboom Ara Resort yang terletak di Kelurahan Air Jamban, kegiatan Open Turnamen Domino Sahabat Syafroni Untung,S.H.,M.H digelar. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut momentum Hari Sumpah Pemuda yang akan dijelang pada tanggal 28 Oktober nanti.


Acara open turnamen domino tersebut dibuka dengan pembacaan doa, dan laporan Ketua Panitia Abdurrahman. Acara selanjutnya yaitu sambutan oleh Camat Mandau Riki Rihardi, yang diwakili oleh Sekcam Mandau Yoan Dema.


Hadir dalan acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Golkar yaitu Syafroni Untung,S.H.,M.H., Al Azmi, dan Septian Nugraha. Turut hadir Kapolsek Mandau yang diwakili, Lurah Air Jamban, pemilik Waterboom Ara Resort, panitia dan sejumlah tokoh masyarakat serta peserta yang terdiri dari 128 pasang yang telah mendapatkan diri mereka di meja Panitia.


Dalam sambutannya, Sekcam mengharapkan, agar kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan juga keakraban sesama teman dalam permainan.


"Harapan saya semoga acara ini dapat berlangsung dengan baik, dan berjalan dengan lancar. Junjung tinggi sportifitas dan bermain secara fair play,"ucap Sekcam.


Acara dibuka secara langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung,S.H.,M.H "Tujuan acara ini adalah murni untuk meningkatkan olahraga domino dan juga menjaga silaturahmi sesama kita. Terutama sesama sahabat saya. Selain itu olahraga domino ini sudah mulai dipertandingkan secara nasional. Menang kalah itu soal bisaa. Yang penting kita menjaga silaturahmi. Dengan mengucapkan bismillah, acara open turnamen domino ini resmi saya buka,"ucapnya.


 Acara pembukaan diakhiri dengan foto bersama dan juga dimulainya kegiatan Open Turnamen Domino Sahabat Syafroni Untung.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain