Kapolsek Sungai Apit beserta personil Datang Ke Kantor Koramil Sungai Apit Dalam Rangka Dirgahayu TNI yang Ke-77

 




SIAK - Dalam momentum hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 ini, Kapolsek Sungai Apit IPTU J.A PURB, S.H beserta personilnya mendatangi Kantor Koramil Sungai Apit pada Rabu siang (5/10/22).


Kedatangan Kapolsek beserta personilnya ini disambut oleh Bhabinsa Kelurahan Sungai Apit SERTU MARZUKI. Adapun maksud dan tujuan kedatangan adalah untuk memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng pada peringatan HUT ke-77 tersebut.


Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya: 


1. Kapolsek Sungai Apit Iptu JA Purba, SH 

3. Danramil Sungai Apit diwakili oleh Sertu Marzuki 

4. Para Kanit / Panit Polsek Sungai Apit 

5. Personil Polsek Sungai Apit

6. Personil Koramil Sungai Apit 


"Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil dalam hal ini diwakili oleh Sertu Marzuki dan teman-teman Bhabinsa lainnya yang telah menyambut kita. Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke 77 semoga di hari ulang tahun ini TNI selalu di cintai masyarakat dan kita selalu bersinergi untuk menjaga keutuhan NKRI dari ancaman orang-orang yang tidak bertanggung jawab,"kata Kapolsek Sungai Apit IPTU JA Purba, SH kepada media ini.


Senada dengan Kapolsek, Danramil Sungai Apit yang di wakili oleh SERTU MARZUKI mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Kapolsek Sungai Apit beserta personil Polsek Sungai Apit dan semoga di hari ulang tahun yang ke 77 ini kita sama-sama menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan yang ada di masyarakat.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sungai Apit beserta jajarannya, ini merupakan kado terindah bagi kami. Kami selalu bersinergi dalam menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Semoga hubungan yang demikian tetap terjalin sampai kapanpun,"ujarnya.


Kegiatan berakhir sekira pukul 14.00 wib selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan lancar.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain