Dihadiri Dewan dan Brand Ambassador Tentang Kopi Dwi Andika, Tentang Kopi Duri Resmi Dibuka

 




DURI – Dunia usaha minuman kopi kembali hadir di Kota Duri. Dimana kali ini hadir sebuah citarasa kopi yang memiliki ciri khas dan rasa yang berbeda, baik itu cara penyajian dan juga rasa.


Tentang Kopi, yang merupakan sebuah nama usaha yang digawangi oleh artis sinetron Dwi Andika hadir di Kota Duri. Dimana lokasi tentang kopi ini berada di depan SMAN 2 Mandau atau tepatnya di Jalan Sudirman (pokok jengkol) Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.


Sebelumnya, pembukaan atau gunting pita dilakukan pada Sabtu pagi yang dihadiri oleh sejumlah anggota legislatif yang terdiri dari anggota DPRD Riau Dr H Sunaryo, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy bersama anggota dewan lainnya H Adri SE dan Sanusi SH MH, serta perwakilan sejumlah bank di Duri dan masyarakat.


Dimana lokasi tentang kopi ini merupakan dulunya adalah Hans Cafe, namun oleh karena dampak Covid-19, usaha ini pun merubah namanya menjadi Tentang Kopi.


Menurut Owner Tentang Kopi Duri yaitu dr. Permata Hanifa yang merupakan anak dari dr.H.Fidel Fuadi Dt. Majobasa kepada media menyampaikan harapannya.


"Kita berharap dengan hadirnya Tentang Kopi ini, dapat menambah khazanah baru atau pilihan untuk para penikmat kopi yang ada di Kota Duri ini. Kita juga berharap, kehadiran Tentang Kopi diharapkan bisa menjadi tempat tongkrongan para kaula muda,"katanya 


Sebagaimana diketahui, outlet Tentang Kopi yang digawangi oleh Dwi Andika ibu sudah memiliki outletnya di berbagai daerah di Indonesia. Sejumlah pengunjung dan tamu undangan, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berfoto dengan brand ambassador Tentang Kopi Dwi Andika. 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain