Diduga Lakukan Pencurian Dengan Pemberatan Pria BH Dicokok Polisi

 


Bengkalis-Seorang pria inisial BH (35), Dicokok Kepolisian di jalan Damon, Bengkalis, Ahad (23/10), pasalnya di duga pria tanpa pekerjaan, melakukan pencurian, pemberatan rumah Lurah Damon, Bengkalis.


Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP M Reza SIK MH melalui Kanit Pidum IPDA Yuli Ariyanto SH memerintahkan tim opsonal untuk melakukan penangkapan terhadap di duga pelaku.


Selanjutnya tim Opsnal lakukan penyelidikan keberadaan pelaku sesuai laporan yang disampaikan oleh Muhammad Dodi Islami (suami) Lurah Damon.


Setelah penyelidikan dan analisis tim opsnal Sat Reskrim, diketahui identitas dan keberadaan pelaku yang berada dirumahnya. Pada tanggal 23 Oktober 2022 sekira pukul 17.00 WIB.


Tim melakukan penangkapan di rumah terduga pelaku BH, saat itu BH berada di ruang tengah sedang tidur. 


Kepada polisi BH mengakui perbuatannya melakukan curat di 2 (dua) TKP yaitu : di Jalan Antara Gang Al-Rasyyidiah Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. 


Dan di Jalan Antara Gang. Pinang Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.


Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Muhamad Reza SIK MH menjelaskan bahwa Minggu (23/10) pukul 17.00 WIB telah diamankan 1 (satu) orang yang telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di rumah Lurah Damon RT 003 RW 004 Kelurahan Damon.


Barang bukti yang berhasil ditemukan 1 (Satu) unit HP Samsung A50 warna Putih.


1 (satu) surat toko mas “New Mega” cincin Full Mp berat 2.98” dan 1 (satu) unit Sepeda Motor merk Honda Beat warna hitam 1 (satu) buat helm warna hitam.


Dalam kilas balik dijelaskan bahwa, Sabtu (15/10) dirumah Jalan Antara RT 003 RW 004 Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, sekira pukul 13.23 WIB, pada saat kejadian, saya dan istri sedang membeli makan ditempat makan D'ulek Jalan Antara dan membeli lampu.


Lalu saat kembali ke rumah, saya melihat pintu rumah tidak terkunci dan rusak. Lalu saya dan istri saya masuk ke dalam rumah saya, lalu saya dan istri saya mendapati kondisi lemari yang berada dalam kamar saya sudah berantakan.


Dan istri saya mendapati bahwa adalah 1 ( satu ) buat Hp samsung A50 dan emas 2.98 gram milik istri saya yang berada dalam lemari sudah tidak ada, lalu pada saat itu istri saya menelpon Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Selanjutnya , team opsnal sat reskrim Polres Bengkalis melalukan cek TKP. Kemudian saya di arahkan untuk membuat laporan ke kantor Polres Bengkalis.


Namun dikarenakan istri saya masih syok dengan kejadian saya belum bisa membuat laporan ke kantor Polres Bengkalis.


Selanjutnya, Minggu (16/10) sekira pukul 18.20 WIB, saya membuat laporan ke kantor polres bengkalis untuk ditindak lanjuti.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain