Tempati Rumah Baru, Pendi Warson Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

 



DURI - Dalam menempati rumah baru miliknya, Owner Tanah Abang Departemen Store Pendi Warson menggelar acara syukuran dan sekaligus penyantunan anak yatim yang dilaksanakan dirumah barunya yang terletak di Jalan Arafah Kelurahan Air Jamban, Duri Jumat pagi (2/9/22).




Hadir dalam acara tersebut Pendi Warson, dan keluarga besar Tanah Abang, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, tokoh masyarakat, Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa hadir dalam acara yang dikemas dengan penyampaian tausiyah yang disampaikan Sarman Mirza. 


Tanah Abang Departemen Store sendiri sudah memiliki 15 cabang di daerah Riau dan juga di Jambi. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Agustiar yang merupakan kakak kandung Pendi Warson dan juga pemilik Toko Baju Casio Kandis dirinya sangat bersyukur atas pelaksanaan acara pindah rumah tersebut.


"Alhamdulillah, hari ini saudara saya Pendi Warson melakukan acar syukuran pindah rumah hari ini. Sebagai wujud syukur kita, kami melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Apa yang kami dan saudara-saudara kami, adalah Rahmat Allah dan doa orang tua kami,"ujarnya.


Kegiatan dijadwalkan berlangsung selama satu hari penuh. Para tamu yang hadir disambut dengan baik oleh panitia acara yang telah dibentuk sebelumnya. Para tamu undangan dan masyarakat disuguhkan dengan jamuan makan. 

Disela acara berlangsung, tampak hadir Gubernur Riau Drs. Syamsuar,M.Si dan rombongan datang di kediaman Pendi Warson sekeluarga.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain