Silaturahmi Ketua DPD PKJR Bengkalis dan Tokoh Paguyuban PKJR Pekanbaru

 


PEKANBARU - Di sela kesibukan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno masih menyempatkan diri ya untuk menjalin silaturahmi antara pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Jawa Riau (PKJR) (dulunya IKJR) Kabupaten Bengkalis dengan para tokoh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Keluarga Jawa Riau (PKJR) Riau.


Hal ini terbukti seperti yang terjadi pada Jumat sore (23/9/22). Bertempat di salah satu warung kopi di Pekanbaru, silaturahmi tersebut terjalin. Selain Pelda (Purn) Giytno, hadir juga para tokoh PKJR Riau diantaranya yaitu bapak Yoyok Wardoyo Dewan Suro, bapak Rifai Sekjen DPP PKJR, R. Pramono Gati Sekretaris PKJR Kabupaten Bengkalis.



"Dengan adanya silaturahmi ini saya berharap, akan selalu terbina erat kebersamaan ini, untuk tetap solid masyarakat Jawa yang ada di Daerah Riau. Karena lewat silaturahmi ini, kita semakin bisa berkomunikasi dengan baik dan membahas hal apa saja dan program apa saja yang akan kita lakukan kedepannya,"ujar Pelda (Purn) Giyatno kepada media ini.


Silaturahmi yang terjalin hangat itu, dibaluti dengan sajian kopi hangat. Diharapkan hal ini dapat memberikan kemajuan bagi pengurus PKJR.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain