Pelda (Purn) GIYATNO Silaturahmi Dengan Tomas dan Para Pemuda Jl. Khayangan

 




DURI - Disela waktu luangnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Pelda (Purn) Giyatno didampingi asisten Dewan R. Pramono Gati menerima silaturahmi tokoh masyarakat (Tomas) Jl. Khayangan yaitu Pak Rudi Hartono beserta para pemuda gang Lembah Sari Kelurahan Air Jamban. Silaturahmi yang digelar di salah satu Warkop di Mi Aceh Jln Jend Sudirman Simpang Garoga

tersebut merupakan silaturahmi menindaklanjuti reses beberapa Minggu yang lalu.


Silaturahmi yang berjalan hangat tersebut, tokoh masyarakat dan pemuda menyampaikan hal-hal yang pernah mereka sampaikan saat reses kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno.


"Alhamdulillah, agenda kita malam ini adalah silaturahmi, menindaklanjuti dari apa yang pernah kita sampaikan dalam reses beberapa Minggu lalu. Jadi substansinya adalah kita mendengarkan apa yang ingin disampaikan kepada kita. Karena kita tahu, saat reses kemarin, kita terbatas dengan waktu yang ada,"ujar Giyatno kepada media ini Selasa malam (13/9/22).


Dalam silahturahmi tersebut, banyak hal yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, dan juga para pemuda Gang Lembah Sari. Diharapkan, apa yang menjadi tujuan silaturahmi tersebut, dapat tercapai apa yang menjadi tujuan mereka kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS Pelda (Purn) Giyatno tersebut.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain