Ketua IKROHIL Duri Terpilih dan Rombongan Temui Bupati Rohil, Ada Apa?

 

Bupati Rokan Hilir Aprizal Sintong
dan Bupati Rokan Hilir Sulaiman,SS,.M.H.
Saat Foto Bersama Keluarga Besar IKROHIL Duri 

Bupati Rokan Hilir Aprizal Sintong
Salam Komando Dengan Sanusi,S.H.,M.H
Ketua Umum IKROHIL Duri Terpilih 

DURI - Pasca terpilih secara aklamasi oleh SC dan OC, Ketua Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHiL) Duri pada Selasa siang (6/9/22) menemui Bupati Rokan Hilir Aprizal Sintong di Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang terletak di Batu 6 Kelurahan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.


Yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ketua IKROHIL Duri terpilih Sanusi,S.H.,M.H., Mantan Sekretaris Umum IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H., Jajaran SC, OC dan pengurus lainnya. Kehadiran mereka disambut baik oleh Bupati Rokan Hilir Aprizal Sintong, dan Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman,S.S.,M.H. di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang pelaksanaan Mubes. Mulai tahap awal dan prosesnya, hingga hasil Mubes.




Bukan itu saja, juga dibicarakan tentang pemilihan jajaran pengurus baru dan juga penerbitan surat keputusan (SK) untuk jajaran pengurus IKROHIL Duri masa periode 2022-2027.


"Alhamdulillah, kedatangan kita disambut baik oleh Bupati Rohil. Dan ada berbagai hal sebenarnya yang dibahas antara pak Bupati dan Yung Sanusi sebagai ketua umum IKROHIL Duri terpilih. Diantaranya adalah tentang proses dan hasil Mubes, kepengurusan yang baru hingga hal penerbitan SK pengurus baru,"ujar Erwanto Aman,S.H kepada media ini Selasa malam.




Ditambahkan Erwanto lagi, dalam waktu dekat akan digelar rapat pembentukan di jajaran pengurus IKROHIL Duri. "Insya Allah secepatnya kita akan melakukan rapat pembentukan pengurus IKROHIL Duri untuk masa bakti 2022-2027 dalam waktu dekat. Adapun SK tersebut akan di keluarkan oleh Bupati Rohil. Namun terkait akal waktunya, akan kita berikan informasi selanjutnya."pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain