IKROHIL Duri Gelar Rapat, Ini Agenda Yang Dibahas

 








DURI - Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Duri pada Minggu pagi (11/9/22) menggelar rapat di aula Ponpes Hubbul Wathan Duri. Rapat tersebut merupakan rapat pertama setelah habisnya masa jabatan IKROHIL yang telah berakhir sebelumnya. Untuk itu rapat tersebut perlu dilakukan untuk menyusun dan mengatur berbagai hal yang dianggap penting.


Acara di akomodir oleh Sekretaris Umum IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H. Rapat dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi,S.H.,M.H. Dalam sambutannya, dirinya mengajak semua keluarga besar IKROHIL Duri untuk tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan. Meskipun saat ini ada organisasi serupa, namun hal itu tidak menjadi hambatan, untuk IKROHIL Duri tetap maju.





"Saya mengajak semua masyarakat dan keluarga IKROHIL Duri, untuk tetap menjaga silaturahmi sesama keluarga besar IKROHIL Duri. Kita tetap maju, dan melangkah pasti seperti biasanya. Meskipun saat ini ada organisasi serupa. Dalam rapat ini juga nantinya, akan dibahas tentang struktur IKROHIL Duri untuk 5 tahun kedepannya, kemudian juga dibahas tentang persiapan pelantikan pengurus IKROHIL Duri. Nantinya setelah struktur ini terpilih dan sesuai dengan harapan, akan kita serahkan ke Bupati Rokan Hilir. Karena nantinya, yang menandatangani SK tersebut akan ditandatangani oleh Bupati Rokan Hilir,"jelas laki-laki yang dipanggil Yung Sanusi ini.





Acara dilanjutkan dengan penyampaian sejumlah nama-nama pengurus yang sebelumnya dirapatkan dalam rapat prematur pengurus IKROHIL Duri pada tanggal 8 yang lalu. Penyampaian agenda rapat tersebut dibacakan oleh Sekretaris Umum IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H. Agenda rapat tersebut mengenai pembentukan pengurus IKROHIL Duri, dan persiapan pembentukan panitia pelantikan pengurus IKROHIL Duri masa jabatan 2022-2027.


Ketua Umum IKROHIL Duri Yung Sanusi yang didampingi Sekretaris Umum IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H berharap, dengan telah disusunnya sejumlah jajaran pengurus tersebut, diharapkan semua jajaran bisa bekerjasama dan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.


"Komposisi kepengurusan IKROHIL Duri yang sudah terbentuk ini akan dimaksimalkan menjalankan rencana kerja organisasi kedepannya. Kita akan agendakan pelantikan dalam waktu dekat ini. Dan Insya Allah, sejumlah nama-nama pengurus yang sudah ada ini, akan kita serahkan kepada Bupati Rokan Hilir, karena beliau nantinya yang akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bagi jajaran pengurus IKROHIL Duri,"katanya ditemui usai acara.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain