Warga Antusias Hadir Dalam Reses Giyatno di Duri Timur

 



DURI - Dalam menampung aspirasi sejumlah masyarakat di Duri Timur sebagai Daerah Dapilnya, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno melaksanakan acara serap aspirasi dengan masyarakat Jalan Gaya Baru Gang Lintas, Kelurahan Duri Timur.




Kegiatan reses yang dilaksanakan pada Jumat sore (26/8/22) dimulai sejak pukul 16.00 wib itu dilaksanakan di kediaman Management Tanah Abang Departemen Store Duri Pendi Warson di RT 002 RW 005. Selain kehadiran anggota dewan, hadir juga dalam acara itu Lurah Duri Timur, Ketua RW dan sejumlah masyarakat tamu undangan.




Dalam resesnya, Giyatno menyampaikan sejumlah pencapaiannya dalam membantu menyuarakan suara masyarakat di DPRD. Dirinya juga mengatakan akan membantu masyarakat jika menemukan kesulitan dalam mengurus KK, e-KTP dan hal lainnya.



"Kita tahu bersama, sejumlah pembangunan insfratruktur memang harus diajukan lewat rapat Musrenbang. Karena dari situlah nantinya akan dibahas juga di DPRD. Bilamana belum ada dapat ditunaikan atau pun belum terwujud, diharapkan untuk bersabar. Namun bisa saja diajukan lewat pokir. Tapi jalurnya tetap lewat proposal yang diajukan dalam Musrenbang tersebut. Terkait hal pendidikan, pemerintah kita memandang serius, hal ini dibuktikan dengan adanya program bagi mahasiswa yang berprestasi. Untuk, dalam reses ini saya berharap, apa yang menjadi aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan saja,"jelasnya.


Salah seorang warga bernama Santi menyampaikan aspirasinya. Dirinya meminta penjelasan dalam mendapatkan program beasiswa mahasiswa.


Menanggapi hal ini, Giyatno menanggapinya. "Pemerintah Kabupaten Bengkalis membantu bagi semua mahasiswa yang berprestasi. Tentunya selain syarat-syarat yang harus dipenuhi, juga sepengetahuan saya harus memiliki IPK minimal 3. Dan itu memang sudah dianggarkan. Namun lengkapi apa yang menjadi syaratnya,"jelasnya 


Kegiatan reses tersebut diakhiri dengan foto bersama dan juga silaturahmi warga dengan Giyatno.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain