Syafroni Untung Gerak Cepat Mengakomodir Aspirasi Masyarakat Talang Mandi

 


DURI - Kegiatan reses kembali dilakukan Pada Rabu tanggal 24 Agustus 2022 lalu, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Golkar Syafroni Untung,S.H.,M.H daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandau melaksanakan reses tahap 2 tahun 2022 berlokasi di Jalan Utama RT 01 RW 10 Kelurahan Talang Mandi.


Kegiatan reses tersebut menjadi kesempatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan yang dikenal ramah ini dan yang duduk di komisi IV tersebut.



Dihadapan sang anggota dewan ini, salah seorang warga menyampaikan aspirasinya terkait solusi untuk masalah keselamatan anak sekolah yang menyeberang jalan di jalan lintas Sebanga. 


Setelah mendengar adanya informasi tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini langsung mengakomodir aspirasi tersebut. "Semua aspirasi sudah saya catat, dan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Golkar Dapil Mandau segera akan mengkoordinasikan permasalahan penyeberangan anak sekolah di Jalan Lintas Simpang Sebanga ke Pak Kapolsek atau Kasatlantas Polres Bengkalis,"kata Syafroni Untung.



Dan keesokan harinya, Syafroni Untung,S.H.,M.H mengkoordinasikan ke Kapolsek Mandau dan Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliaman Siregar. "Alhamdulillah, koordinasi saya dengan Kapolsek Mandau dan Kasatlantas Polres Bengkalis disambut dengan baik. Dan Alhamdulillah, pada hari Jumat pagi Tim Lantas Polres Bengkalis turun langsung untuk memberikan keselamatan pada anak yang akan menyeberang jalan lintas jalan Sebanga menuju sekolah yang berada di area Komplek Chevron tersebut,"katanya lagi pada Jumat (26/8/22).

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain