Panitia pemilihan ketua umum Ikrohil Duri dibentuk,

 



DURI - Masa jabatan Pengurus IKROHIL Duri yang akan berakhir pada bulan September nanti, maka pada tanggal 28 Agustus 2022 kemarin, Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi,S.H.,M.H atau yang akrab disapa Yung Sanusi mengarahkan Sekjen IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H untuk membentuk kepanitiaan Mubes IKROHIL DURI untuk pemilihan ketua umum masa bakti 2022-2027.



Maka pada tanggal 29 Agustus (kemarin), digelar rapat di Sekretariat IKROHIL Duri (Kopi O Pandan) di bilangan Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dilakukan rapat. Rapat yang dimulai jam 09.00 sampai pukul 11.00 dipimpin oleh Sekretaris Umum IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H. Rapat ini digelar sesuai yang dimandatkan oleh Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi,S.H.,M.H.




"Alhamdulillah, kita melaksanakan kegiatan rapat untuk untuk memilih ketua steering committee dan ketua organizing committe. Dari hasil rapat tersebut didapatkan hasil yaitu Ketua Steering Committe (SC) terpilih Zulkifli Syakban (Ucu Peli) sebagai ketua Stering Committee dari dua calon kandidat. Dan ketua organizing committe (OC) Nazaruddin ( Munir) dari dua calon kandidat,"jelas Erwanto Aman,S.H yang juga merupakan seorang pengacara ini yang didampingi oleh penasehat IKROHIL Duri H. Hasyri Syam dan dua wakil ketua umum (Nazaruddin Syakban,S.H dan Nazaruddin).


Setelah ketua OC dan SC terpilih, Sekjen IKROHIL Duri Erwanto Aman,S.H meminta agar segera menyusun komposisi dan struktur kepanitiaan oc dan sc agar SK kepanitiaan Mubes IKROHIL pemilihan Ketua Umum IKROHIL Duri segera dikeluarkan oleh ketua umum SANUSI,S.H.,M.H.


"Alhamdulillah pada hari ini tanggal 30 Agustus bahwa saya Zulkifli Syakban (Ucu Peli) sebagai Ketua dan beserta jajaran steering Committee Mubes IKROHIL DURI telah menerima SK dari Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi,S.H.,M.H,"kata Zulkifli Syakban kepada media ini Selasa (30/8/22)


Ditempat yang sama, Ketua OC Nazaruddin juga menyampaikan pernyataannya terkait telah diterimanya SK Pelaksana Mubes IKROHIL Duri.


"Kami kepengurusan kepanitiaan pelaksana (Organizing committe) Mubes IKROHIL Duri yang terpilih, pada tanggal 29 Agustus sudah menerima SK pelaksana Mubes IKROHIL DURI dari Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi,S.H.,M.H. kita berharap, agar pelaksanaan pemilihan ini nantinya berjalan sesuai dengan hasil yang diharapkan sehingga nantinya bisa memberikan hasil yang maksimal," Kata Nazaruddin/munir sebagai ketua OC didampingi oleh Sekretaris OC Patriadi,S.Pd.


Pada hari ini, pembukaan pendaftaran bakal calon (Balon) ketua IKROHIL Duri dibuka mulai hari ini 30 Agustus 2022 sampai tanggal 1 September 2022. Dan pembukaan pendaftaran jam 10.00 wib sampai jam 16.00 wib. di sekretariat IKROHIL Duri Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 


Dalam hal itu, Nazaruddin sebagai Ketua OC menyampaikan tentang kriteria ketua umum IKROHIL Duri. Dirinya menjelaskan agar mendapatkan informasi tersebut di Kantor Sekretariat IKROHIL Duri untuk lebih lanjutnya. 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain