Atlet Bulutangkis Bengkalis Silaturahmi Dan Sarapan Pagi Bareng Giyatno

 



DURI - Sejumlah 8 orang atlet cabang olahraga Bulutangkis Kabupaten Bengkalis pada Minggu pagi (28/8/22) hadir di Kota Duri. Kehadiran mereka untuk silaturahmi dan sarapan bareng dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS Pelda (Purn) Giyatno. Silaturahmi dan sarapan bareng tersebut dilakukan di Kedai Kopi 352 di bilangan Hang Tuah, Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.




Kedelapan atlet ini sudah lulus seleksi di tingkat Kabupaten, kemudian akan melanjutkan ke tingkat Provinsi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kuantan Singingi. Hal ini disampaikan oleh sang pelatih atlet Bulutangkis Bengkalis Ahmad Syahroni kepada media ini.




"Alhamdulillah, hari ini kita disambut baik dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis pak Giyatno untuk sarapan bareng dan bersilaturahmi dengan kami. Pada tahun ini, atlet bulutangkis yang membawa nama Kabupaten Bengkalis akan berlaga dalam ajang Porprov di Kuantan Singingi. Ada sekitar 8 orang atlet kita. Nantinya mereka akan seleksi lagi. Mereka ikut dalam kategori Tunggal Putra,"jelas Ahmad Syahroni kepada media ini. 


Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno, yang juga merupakan salah seorang pengurus PBSI Kabupaten Bengkalis memberikan sambutan dan harapannya.


" Saya ini sudah termasuk pengurus PBSI, tentunya kita support dan apa lagi atlet ini merupakan generasi muda, yang diharapkan mampu melahirkan regenerasi atlet bidang Bulutangkis. Apa lagi kita tahu, Bulutangkis ini merupakan cabang olahraga yang sangat diandalkan dalam berbagai event olahraga. Kita berharap tentunya, mereka mampu melahirkan generasi penerus dalam olahraga bulutangkis terutama untuk di Kabupaten Bengkalis ini khususnya. Tentunya kita sangat mendukung penuh atas keuletan dan kemampuan mereka,"harapnya. 



Silaturahmi dan sarapan bareng tersebut berlangsung hangat. Apa lagi pencapaian dan prospek kedepannya yang disampaikan oleh sang pelatih di hadapan Pak Giyatno. Sejumlah harapan dan cita-cita mereka yang mulia dalam mengharumkan nama baik kabupaten Bengkalis pun terbesit di keinginan mereka.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain