Surya Budiman, Bersama Masyarakat Pemotongan Hewan Qurban di Bathin Solapan dan Mandau. Idul Adha 1443 H, Surya Budiman Turun Langsung Pemotongan Hewan Qurban

 



DURI-Ahad (10/7/2022) anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman bersama masyarakat, turun langsung di dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban.


Masjid Muttaqin, Kampung Lalang 8 ekor sapi disembelih, pria muda asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tidak sendiri namun bersama istrinya bernama dr.Romaito Nasution.


Tahun penuh berkah, selain istri yang berqurban satu ekor sapi, mertua dari legislator Kabupaten Bengkalis yang bernama Nurhana Lubis berkurban satu ekor sapi.


Rasa syukur Surya Budiman tidak saja sampai di sana di tahun penuh berkah itu, legislatif juga ikut menjadi peserta berkurban di beberapa tempat.


Berqurban satu ekor kambing di Polsek Mandau, Mesjid Arafah, Gonjong Limo Bathin Solapan lalu berkurban di Masjid Miftahul Jannah Desa Pematang Obo, Bathin Solapan.




Bersama masyarakat dan jamaah tak hanya sampai di situ, dihari yang sama Surya Budiman menyempatkan dirinya melihat pemotongan hewan qurban di Masjid Babul Khairat, tempat ia belajar mengaji dimasa kecilnya.




Hal ini dilakukan Politisi Partai PKB Kabupaten Bengkalis, sebagai bentuk silaturahmi, berbagi kebaikan kepada masyarakat di daerah pemilihannya dan tempat semasa kecil ia belajar Ilmu agama.


Selain menjadi peserta qurban Surya Budiman ikut dalam penyembelihan hewan qurban. Di tanah hibah Bathin Solapan, Surya Budiman langsung menyembelih 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.




“Alhamdulillah, dihari raya Idul Adha tahun kami sekeluarga dapat melakukan qurban di beberapa masjid,”ujar Surya Budiman didampingi Istrinya dr Romaito Nasution, seusai pemotongan hewan qurban.


Pria muda, yang menjadi harapan next kesempatan di waktu berikutnya untuk kembali menjadi perpanjangan tangan rakyat sekaligus perjuangan rakyat di parlemen di sudut pertemuan ucapkan pelaksanaan qurban kita dapat bersua dan bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara beserta keluarga juga jamaah dan masyarakat.


"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dan diridhoi Allah SWT,"Aamiin Ya Rabbal A'lamin, diikuti warga atas rahmat diberikan kepada semua muslimin dan muslimat.(Joni Romenggo)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain