Polsek Rantau Kopar Gelar Doa Bersama dan Penyantunan Anak Yatim Dikantornya

  



RANTAU KOPAR (ROHIL) - Luar biasa. Mungkin kalimat itu yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Rantau Kopar Polres Rohil ini. Dimana, pada Senin pagi (11/7/22) sekitar pukul 08.00 WIB, Kapolsek Rantau Kopar IPDA Yopi Ferdian, S.H., M.Si melaksanakan kegiatan. 


Dimana kegiatan yang dilakukan Kapolsek Rantau Kopar dan jajarannya tersebut yaitu doa bersama dan sekaligus penyantunan anak yatim piatu di Mapolsek Rantau Kopar di Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir. 


"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi kebaikan dengan menggelar acara doa bersama dan berbagi dengan anak yatim. Semoga dengan doa yang kita panjatkan, kinerja kita di Polsek Rantau Kopar bisa berjalan dengan baik. Begitu juga dengan hubungan kita dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,"kata Kapolsek Rantau Kopar IPDA Yopi Ferdian, S.H., M.Si.


Selama pelaksanaan kegiatan, kondisi berjalan dengan kondusif. Begitu juga dengan masyarakat yang hadir, seolah larut dalam suasana yang penuh makna tersebut.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain