Masjid Nurul Ikhlas Laksanakan Kurban 10 ekor Sapi dan 8 ekor Kambing

 



DURI - Masjid Nurul Ikhlas yang terletak di Jl. Jawa RT 04 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau melaksanakan pemotongan hewan kurban. Dimana pada tahun ini, jumlah hewan kurban di Masjid ini berjumlah 18 ekor hewan kurban. Dimana 10 ekor sapi, dan 8 ekor kambing. 


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kurban Masjid Nurul Ikhlas Sugeng kepada media ini Ahad (10/7/2022) saat media ini langsung hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut.





"Pada tahun ini, Alhamdulillah jumlah hewan kurban di masjid kita berjumlah 18. Dengan kalkulasi sapi 10 ekor dan kambing sebanyak 8 ekor,"kata laki-laki yang juga merupakan tokoh di lingkungan RT 04 RW 11 ini.


Ketika ditanya harapan dengan adanya kegiatan kurban ini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkurban dan diharapkan setiap tahunnya meningkat.


"Kami mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah melakukan kurban di masjid kita. Dengan demikian pada warga yang kurban telah berbagi kepada masyarakat. Diharapkan kedepannya, Insya Allah lebih meningkat jumlahnya,"pungkasnya.

Sementara pemotongan hewan kurban sendiri dilakukan oleh Ustadz Ahmad Solimun. Sejumlah warga bersama-sama dalam melaksanakan pemotongan hewan kurban tersebut.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain