Panitia Acara Silaturahmi Akbar Dalam Rangka Halal Bihalal IKROHIL DURI Resmi Dibubarkan

 



DURI - Setelah usai pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Akbar Dalam Rangka Halal Bihalal IKROHIL Duri pada Minggu (12/6/22) kemarin di Surya Hotel Duri, Pada Selasa sore (14/6/22) digelar acara rapat Pembubaran Panitia Acara. Rapat yang digelar di Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Duri Kabupaten Bengkalis.





Acara rapat diawali dengan sambutan Ketua Panitia Acara Zulkifli Syakban (Ucu Pili). Kemudian dilanjutkan pembacaan laporan keuangan panitia acara, yang disampaikan oleh Sekretaris Panitia Acara Erwanto Aman, S.H. 




Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi, S.H.,M.H menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap panitia acara.




"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dengan terlaksananya acara yang kita rencanakan kemarin. Keberhasilan ini merupakan sebuah prestasi kita bersama. Kekurangan dan kelebihan itu hal yang wajar. Namun pada intinya, hajat kita sukses,"katanya.





Acara rapat Pembubaran Panitia Acara tersebut ditandai dengan Dibubarkan langsung oleh Ketua Umum IKROHIL DURI Sanusi,S.H.,M.H. Rapat juga disuguhkan dengan minuman istimewa yaitu Kopi O Pandan yang memiliki citarasa tersendiri. Rapat diakhiri dengan foto bersama pengurus IKROHIL DURI.


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain