Olah Raga Bersama TNI, Polri, dan Kecamatan Mandau Giat Dirgahayu Bhayangkara 76.

 


DURI-Sabtu (11/6) sekira jam 07.30 WIB bertempat di Mako Polsek Mandau berlangsung olahraga bersama TNI, POLRI, dan Kecamatan Mandau HUT Bhayangkara ke 76. Selain itu kegiatan juga di gelar di Mako Koramil 04 Mandau.


Pelaksana kegiatan antara lain, Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K (Kapolsek Mandau). Kapten Jemirianto (Danramil 05 Mandau), Riki Rihardi, S.Stp, M.Si (Camat Mandau) beserta personil Polsek Mandau, personil Koramil 04 Mandau, Staff Kecamatan Mandau termasuk

Bhayangkari Polsek Mandau.


Dengan tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Giat di awali dengan senam bersama dihalaman Mako Polsek Mandau.Dilanjutkan dengan snack time seluruh peserta olah raga bersama TNI, POLRI, dan Kecamatan Mandau.


Kemudian, dilanjutkan dengan bersepeda bersama dari Mako Polsek Mandau menuju Mako Koramil 04 Mandau.


Tujuan pencapaian adalah terciptanya sinergitas dan solidaritas bersama antar Instansi TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Mandau. 


Kegiatan memepererat tali silaturahmi antar personil TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Mandau.


Sekira pukul 09.10 WIB rangkaian kegiatan olah raga bersama dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara Ke 76 selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan terkendali.(Joni Romenggo)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain