Lewat Program CSR, PT. BIM Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

 



DAYUN (SIAK)- Seolah sinergitas antara perusahaan dan masyarakat sekitar tak pernah putus. PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Seperti yang terjadi pada Sabtu (25/6/2022) kemarin. 




Dimana pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB, dilakukan pemberian paket yang merupakan program dari CSR tersebut berupa Sembako sebanyak 44 paket. Penyerahan pemberian paket sembako tersebut dihadiri oleh Pak Anderson Lanora selaku Ketua RT 001 dan Rahut Tua Butar Butar selaku perwakilan RT 002.



"Kita dari PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Dayun telah membagikan sebanyak 44 paket sembako kepada warga sekitar perusahaan. Ini merupakan program CSR yang terus berkomitmen memberikan bantuan kepada warga sekitar. Ada pun total nilai bantuan yang kita berikan yaitu Rp 12,441,000. Harapan kita, semoga bantuan yang kita berikan ini, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,"kata Manajer Office Risdiansyah kepada media ini.



Kegiatan pembagian sembako tersebut disambut baik oleh warga sekitar perusahaan. Semoga komitmen perusahaan seperti ini, terus dijalankan, sehingga mampu membantu masyarakat sekitar.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain