Hendri Pangaribuan, S.H.,M.IP: Selamat HUT Bhayangkara Ke 76

 


SIAK - Sejak polri berdiri di tahun 1 Juli 1946, tentunya seluruh jajaran polri tidak pernah absen dalam mengabdi kepada bangsa dan tanah air Indonesia. hal ini di buktikannya banyaknya prestasi yang telah di ukir oleh para anggota kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung pengayom, dan pelayan masyarakat.


Peran Polri dalam masyarakat bisa dilihat dalam bentuk kesetiaan Porli terhadap bangsa yang bisa langsung di saksikan dari aktivitas keseharian mereka yang mau berdiir tegak di tengah tengah teriknya sinar mentari ataupun mampu tanggu di bawah guyuran dan terpaan angin hujan.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Siak yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Prov.Riau Hendri Pangaribuan,S.H.,M.IP. Menurut laki-laki yang akrab disapa Bang Hendri ini, pengabdian Polri dalam hal ini Polres Siak bisa dilihat secara kasat mata.


"Polri dalam hal ini Polres Siak ya, kita melihat dengan jelas bahwa kinerja dan pengabdian mereka ditengah masyarakat itu nyata. Seperti ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19, dijajaran Polsek yang ada. Melalui sejumlah program-program, mereka juga tidak arogan dan mengedepankan sisi humanis dalam melakukan langkah preventif atau pencegahan kejahatan di lingkungan masyarakat. Hal ini merupakan new face atau wajah baru kepolisian yang sangat baik menurut saya,"katanya kepada media ini Kamis pagi (30/6/22).


Sehingga polri sebagai garda depan maka sebaiknya harus terus membangun diri baik dalam meningkatkan profesionlitas kapasitas sehingg dapat meningkatkan kulaitas dan etos mengemban tugas dengan baik. Begitu juga dalam hal pencegahan penyakit masyarakat, Polres Siak melakukan langkah humanis, dalam mengajak dan mencegah masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum. Hal ini merupakan langkah preventif yang sangat efektif menurut Hendri Pangaribuan.


"Polres Siak melakukan langkah persuasif yang humanis dalam mewujudkan langkah preventif untuk mencegah tindakan yang melanggar hukum. Untuk itu, saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Semoga Polri Semakin Presisi dalam mengayomi dan Menjaga Stabilitas keamanan Masyarakat Siak,,,,,Kita sangat salut dan memberi apresiasi pada Polres Siak dalam Mendukung Pelaksanaan Vsksinisasi untuk Covid 19 Polri dan TNI Serta Dinas Kesehatan menjadi Garda terdepan menjemput dn melaksanakan Vaksin ke seluruh Penjuru Pelosok wilayah hukum Polres Siak dan juga dalam Pengungkapan kasus-kasus Narkoba dan Kriminal lainnya,"pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain