Aksi Jumat Berbagi Giat Tabligh Akbar di Arafah

 


DURI-Ahad (12/6) sekira jam 08.00 WIB persatuan dari Aksi Jumat Berbagi (AJB) adakan tabligh Akbar dan aksi Akbar ke 2


Tabligh Akbar dan Aksi Akbar Bersama Aksi Jum'at Berbagi (AJB) kegiatannya pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Mandau.


Aksi digelar di Kantin Pondok Biru Jalan Hangtuah Duri, ini adalah bentuk syukur kepada Allah SWT.


AJB dalam kegiatan bagian menyalurkan donasi bapak dan Ibu memberikan sembako kepada kaum dhuafa jemput keberkahan hari jumat yang dirahmati Allah.


Acara diawali pembacaan ayat suci Al-Quran dibacakan oleh srikandi AJB (Aksi Jumat Berbagi). 


Sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, sangat bangga serta berterimakasih kepada seluruh donatur yang mau menyisihkan rezkynya bagi masyarakat yang kurang mampu.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang hadir pada pagi ini, semoga sedekah yang disalurkan melalui AJB ini dapat dibalas oleh Allah SWT, dan semoga sembako yang diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan sebaik mungkin, serta harapan kami juga agar kegiatan aksi akbar pembagian sembako ini selalu berjalan di masa-masa yang akan datang", ujar Sekcam Mandau Yoan Dema. 


Acara dilanjutkan tabligh akbar dengan penceramah Da'i Muda Millenial pengisi acara religi di televisi TVRI, MNCT, Trans TV yakni Ustadz Hilman Fauzi, SEI MSi ME Sy dengan mendedah tema "Marilah Bersama, Kita Mencari Ridho Ilahi".(Joni Romenggo)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain