Sambut Idul Fitri, PT. BIM Batang Gangsal Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Warga Sekitar Perusahaan

 


BATANG GANSAL (INHU) - Dalam menyambut kemeriahan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / 2022 M, PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu melakukan kegiatan kepedulian perusahaan dalam sosial keagamaan warga sekitar memang perlu dilakukan untuk kerjasama yang baik antar umat beragama. Seperti apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. Mahkota Group Tbk seperti tahun-tahun sebelumnya.


Dimana melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang memberikan bantuan berupa bingkisan paket lebaran untuk masyarakat di sekitar Desa Danau Rambai tepatnya di RT.03 dan RT.04 pada hari Rabu (20/4/22) yang langsung diterima oleh perwakilan Ketua RT Bapak. Efendi (RT.03) dan perwakilan Ketua RT Bp. Limson Nainggolan (RT.04). Kegiatan ini dilakukan pada Senin (25/4/22).


Seperti tahun sebelumnya.. PT. BIM, Melakukan pembagian paket lebaran untuk masyarakat sekitar. Hadir dalam acara penyerahan tersebut Perwakilan dari perusahaan yaitu Findo Taurisia (Admin Spi), Zainal Abidin Siregar (General Spv), Fajar & Alexander (Admin Office)


"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Danau Rambai telah menyerahkan Bantuan paket lebaran kepada masayarakat sekitar Danau Rambai khususnya RT.03 dan RT.04, begitu Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Desa danau Rambai khususnya RT.03 dan RT.04 Terakhir tetap menjalankan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, wajib pakai masker & berprilaku bersih, dan akhir kata saya ucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.”jelasnya.


Tak ayal, terlihat wajah sumringah warga yang menerima bantuan tersebut. Dimana PT. BIM Batang Gansal ini memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepedulian kepada warga sekitar perusahaan. Kedepannya, hal yang sangat baik ini dapat terus dipertahankan.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain