Bukber Dan Semangat Bangun Kekeluargaan

 


DURI-Rabu (27/04), Camat Mandau, Riki Rihardi dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan antar ASN dan honorer dilingkungan kerja bangun kebersamaan pada bulan ramadhan yang penuh berkah. 




Ini sudah jadi tradisi selama bertahun-tahun selalu giat ini diadakan, buka puasa ASN dan honorer dilingkungan pemerintahan Kecamatan Mandau.




Kegiatan dipusatkan di rumah dinas Camat Mandau bermula jam 17.30 WIB yang langsung diawali sambutan Camat Mandau, Riki Rihardi. 


"Kami selaku Camat Mandau serta keluarga, dan staf camat Mandau, mengucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya karena bapak dan Ibu hadir di undangan kami dalam rangka kegiatan buka bersama pada hari ini. Marilah selalu tetap menjaga silaturahmi, karena dengan menjaga silaturahmi, Allah SWT akan memudahkan rezeki kita semua,"ujar Riki Rihardi. 


Selanjutnya, mendengarkan tausiah bertema nilai-nilai yang terkandung dalam puasa ramadhan dibawakan oleh Ustadz Shamsir Khan sampai tiba waktu berbuka puasa.


Berbuka puasa bertujuan untuk meningkatkan rasa keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar ASN dan honorer se- Mandau.(Joni Romenggo)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain