Reses di Alhamra, Ini Isi Reses Syafroni Untung, S.H

 




DURI-Berlokasi di Jalan Alhamra Gang Istiqomah RT 03 RW 04 Duri Timur, Kegiatan reses atau serap aspirasi masyarakat anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung,S.H kembali dilakukan pada Selasa sore (29/3/22). 




Hadir dalam acara reses tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung,S.H, Lurah Duri Timur melalui Sekretaris Kelurahan Tomi Adi Putra, S.S.TP, Ketua RT 03 RW 04, Ketua LPMK, dan peserta undangan reses yang telah diundang sebelumnya.




Mengawali resesnya, Syafroni Untung, S.H menyampaikan tentang Vaksinasi, dan bidang kerjanya di DPRD Kabupaten Bengkalis. Dirinya juga menyampaikan perhatiannya terhadap dunia pendidikan, tenaga kerja dan juga infrastruktur.



"Saya mengharapkan kepada ibu dan bapak untuk tetap bisa melakukan vaksinasi. Sebab ini penting. Begitu juga terkait hal Jamkesda, program ini terus berjalan, dan jika ada hambatan, silahkan kasi tahu. Kemudian juga hal insfratruktur, kita sudah mengupayakan yang terbaik. Selanjutnya juga terkait susahnya minyak goreng saat ini. Kita sudah berupaya juga,"pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi. Aspirasi pertama disampaikan oleh warga yang bernama Asmedi. Dirinya menyampaikan hal terkait penerangan di lingkunganya. Selanjutnya aspirasi kedua disampaikan oleh Yulinur. Dirinya menyampaikan terkait rusaknya jalan di dekat rumahnya.


Menanggapi kedua aspirasi ini, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H, "kalau terkait bola lampu untuk penerangan, Insya Allah akan saya bantu. Apa lagi ini untuk agama. Secepatnya saya bantu. Terkait masalah lapangan, nanti kita survey, dan akan kita usahakan. Kemudian kalau untuk jalan, biasanya diajukan ke Musrenbang. Namun juga tidak termasuk dalam Musrenbang, bisa kita bantu lewat Pokir untuk tahun 2023. Saya tentunya akan mengawal semua usulan ini,"


Kegiatan reses tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dimana setiap peserta reses menggunakan masker.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain