Truck Tangki CPO Terbalik di Semunai, Ini Penyebabnya

 


Pinggir - Malang tak dapat di elak, Munir pun tak dapat diraih. Seperti itu lah ya g dialami oleh satu unit truk tangki Crude Palm Oil (CPO) yang bermuatan, terbalik dan keluar badan jalan di jalan lintas Duri-Pekanbaru, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Kamis (3/2/22) sekitar pukul 12.00 WIB Siang.


Akibat dari terbaliknya truck CPO itu, tangki sebelah kanan bocor dan minyak mentah yang dibawa pun tertumpah, sehingga hal ini pun mengundang warga sekitar mengambilnya mengunakan jeregen dan ember bahkan pakai tangki air. 


"Truck mengalami rem blong, untuk menghindari agar tidak terjadi kecelakaan dengan mobil lain maka di banting stir ke kiri dan mengakibatkan terbalik," ucap si Supir yang tak mau disebutkan namanya saat di minta keterangan awak media. 


Senada salah seorang warga yang berada di TKP terbalik mobil truck CPO itu, mengatakan melihat kondisi mobil yang lepas kendali mengarahkan mobil ke arah kiri bahu jalan menghindari tidak terjadi tabrakan dengan mobil yang ada mobil di depannya. 


"Saya melihat langsung kejadiannya, mobil truck CPO mengarah ke kiri bahu jalan dan terbalik," ujar Warga yang tak mau disebutkan namanya itu. 


Saat terjadinya tersebut tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian pengguna jalan lainnya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain