Terkait Pencapaian Vaksinasi Di Kandis, Ini Kata Hendri Pangaribuan, S.H

 

Hendri Pangaribuan, S.H

SIAK-Kerja keras pihak Polsek Kandis Polres Siak yang bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kandis dalam melakukan vaksinasi, mendapat perhatian anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan, S.H. Hal ini disampaikan beliau kepada media ini pada Jumat (5/2/22). Menurut laki-laki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Riau ini, pencapaian vaksinasi yang digesa Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, S.H dan juga UPT Puskesmas sangat diapresiasi oleh beliau.


"Kita sangat mengapresiasi kinerja Polsek Kandis yang dipimpin oleh Kompol Indra Rusdi, S.H dan jajarannya dalam melakukan sosialisasi dan vaksinasi ditengah masyarakat. Begitu juga dengan UPT Puskesmas Kandis. Kesadaran masyarakat pun kian meningkat terkait hal vaksinasi ini,"katanya.


Hendri juga menambahkan, jika pencapaian ini terus meningkat kedepannya, diharapkan Kabupaten Siak terkhusus Kecamatan Kandis bisa terselesaikan dalam vaksinasi ini.


"Tentunya kita berharap, dengan kerja keras Polsek Kandis dan juga UPT Puskesmas ini, bisa segera tercapai target yang diharapkan pemerintah dalam vaksinasi ini,"pungkasnya.


Dengan adanya kesadaran masyarakat yang tinggi terkait vaksinasi ini, pencapaian target masyarakat bisa tervaksinasi bisa tercapai.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain