Camat Mandau Hadiri Rapat Musrenbang Gajah Sakti, Ini Isi Usulan Warga...

 



DURI-Rapat Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang yang digelar di Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau dihadiri langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si dan sejumlah kepala UPTD lingkungan Kecamatan Mandau. Selain Camat Mandau, hadir tentunya Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, S.H, LPMK, Ketua RW dan RT serta sejumlah perangkat kelurahan.



Musrenbang yang digelar pada Kamis pagi (3/2/22) dipusatkan di lantai II Kantor Lurah Gajah Sakti. Dalam Musrenbang tersebut, dibahas sejumlah usulan yang diusulkan oleh warga sebelumnya. Dan dalam kesempatan itu Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si menyampaikan sambutannya.


"Musrenbang ini bertujuan dalam rangka rencana pembangunan. Jadi sejumlah usulan yang sangat prioritas, tentunya sudah diusulkan warga semuanya,"ujar Camat Mandau dalam sambutannya.


Ketua RW 7 Raden Silalahi menyampaikan usulan dan juga pandangan terkait usulan tersebut. "Harapan kami, tentunya usulan yang kami ajukan bisa diwujudkan. Dan kami juga tahu, semuanya butuh proses, tetapi kalau bisa, yang diprioritaskan agar bisa diwujudkan,"ungkapnya.


Menanggapi hal ini, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan, bahwa setiap usulan yang diajukan dalam Musrenbang memang skala prioritas, namun tentunya hal ini akan diseleksi lagi pada rapat Musrenbang tingkat kecamatan.


"Terima kasih atas apa yang bapak sampaikan. Dan sangat kami hargai. Namun kita juga harus tahu, warga boleh mengusulkan usulannya lewat Musrenbang ini. Namun nantinya, akan dibahas lagi di rapat Musrenbang tingkat kecamatan,"imbuh Camat Mandau.


Ditemui usai Musrenbang, Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, S.H mengatakan, usulan yang disampaikan dalam rapat Musrenbang tersebut sudah dilakukan dalam Pra Musrenbang sebelumnya.


"Alhamdulillah acara berjalan lancar. Dan sejumlah usulan pun telah disampaikan warga kita melalui rapat pra Musrenbang sebelumnya. Sehingga apa yang disampaikan dalam rapat Musrenbang tersebut tidak lari dari apa yang juga kita harapkan,"katanya.


Rangkaian sejumlah usulan yang disampaikan dalam rapat Musrenbang tersebut, berfokus pada pembangunan insfratruktur. Usulan yang disampaikan pun terkait pembangunan jalan.



0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain