Padepokan Pencak Silat NU Pagar Nusa Mulai Dibangun, Eko Wahyono: Masih Ada Beberapa Yang Kurang

 


DURI-Berasal dari niat ingin mengembangkan ilmu pencak silat, dan juga melihat pertumbuhan murid yang begitu signifikan, dengan huluran bantuan dari sejumlah pihak, akhirnya Padepokan Pencak Silat NU Pagar Nusa Kecamatan Mandau akhirnya mulai dibangun. Hal ini seperti yang terlihat, saat media ini pada Rabu pagi (22/12/21) yang terletak di jalan Karang Anyer I gang Sentosa Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.


Terlihat, pembangunan Padepokan ini dilakukan secara swadaya. Tak hanya itu, pembangunan Padepokan ini juga dibantu oleh sejumlah murid-murid yang ada di Padepokan. Meskipun sudah mulai dibangun, Sejumlah pembangunan di padepokan ini masih banyak yang kurang. Sehingga tidak menutup kemungkinan, masih memerlukan biaya.


"Alhamdulillah, padepokan kita sudah mulai dibangun. Ini semua berkat bantuan sejumlah pihak yang menyumbang tidak bisa kita sebutkan. Namun memang masih ada yang kurang dari segi bahan-bahannya. Nah, inilah kita berharap bantuan dari semua pihak untuk kelancaran pembangunan Padepokan ini,"kata Ketua dan Pelatih Pencak Silat NU Pagar Nusa Eko Wahyono.


Eko Wahyono juga tak menampik, huluran bantuan bantuan memang masih diperlukan. Karena menurutnya, selain pembangunan tempat padepokan, juga rencananya akan dibangun sebuah rumah ibadah didepan padepokan tersebut.


"Iya, memang benar. Nah untuk itu, kami sangat mengharapkan bantuan semua pihak, agar apa yang menjadi hajat kita untuk kepentingan murid-murid disini bisa segera tercapai,"pungkasnya.


Bagi yang ingin menghulurkan bantuannya, bisa langsung mengirimkan bantuannya di nomor rekening dibawah ini.


Bank BRI a/n: Eko Wahyono

0420-0101-4988-503

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain