Gandeng LBH BERSERI, Tim JBS Gelar Talkshow Dari Kita Untuk Sesama


DURI - Tim Jumat Berbagi Sedekah (JBS) Kota Duri yang selama ini dikenal dengan Aksis sosial di masyarakat, pada Jum'at pagi (26/11/21) melaksanakan kegiatan Talkshow dengan Tema "Dari Kita Untuk Sesama". Dimana kegiatan ini merupakan kerjasama Tim JBS dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bertuah Selembayung Negeri atau disingkat dengan BERSERI. 


Ketua LBH BERSERI Muslim, SH.MH, CPLC

Perlu diketahui, LBH Berseri sendiri merupakan LBH yang sudah memiliki peranannya dalam membantu masyarakat untuk memberikan pendampingan hukum. Dimana LBH Berseri terdiri dari beberapa pengacara (advokat) yang berpengalaman.


Yusri Dachlan, SH Wakil Ketua LBH BERSERI
Saat Menyampaikan Sambutan


Kegiatan Talkshow tersebut digelar di Lantai II Dream Coffe 78 tepatnya di Jl. Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Acara ini sebelumnya telah direncanakan, sehingga bisa diwujudkan hari ini.


Ketua Dewan Pengawas Mukhlis, SH
Saat Menyampaikan Penjelasan

Hadir dalam acara itu diantaranya Ketua Panitia sekaligus Ketua Tim JBS Desi Evi, narasumber Ketua LBH BERSERI Muslim, SH.MH, CPLC, Ketua Dewan Pengawas Mukhlis, SH, Wakil Ketua Yusri Dachlan, SH, Sekretaris Erwanto Aman, SH, dan Bendahara Ali Mujahidin, SH. Tak hanya itu, anggota Komisi I DPRD Bengkalis Sanusi, SH.MH pun hadir sebagai narasumber melalui video call.





Acara yang dinakhodai oleh moderator Novi tersebut diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Tim JBS Desi Evi. Dirinya mengucapkan rasa terima kasih, dengan digelarnya acara ini.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada LBH BERSERI, yang telah bekerjasama dan hadir dalam kegiatan Talkshow kita ini. Harapannya tim JBS dan LBH BERSERI kedepannya kompak dan bisa bekerjasama dan di kenal ditengah masyarakat luas. Kami juga terus berkomitmen untuk lebih banyak membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti kaum duafa, yatim/piatu, dan fakir miskin,"katanya kepada media ini.



Sementara itu, sambutan yang sama juga disampaikan oleh Ketua LBH BERSERI yaitu Muslim, SH.MH.CPLC. Dirinya menyampaikan penjelasannya.




"LBH BERSERI memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan program JBS yang diketuai oleh DESI EVI, dan pengurus. Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis JASRI, S.T. dan pengurus yang dihadiri narasumber yaitu Anggota DPRD Kab. Bengkalis Yung Sanusi, S.H., M.H. LBH BERSERI tentunya mendukung penuh kegiatan JBS seperti program Infaq, Sedekah, dan Zakat, yang diperuntukkan untuk fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa. Kami dalam hal ini memberikan edukasi hukum secara singkat, begitu juga dengan apa yang disampaikan oleh kawan-kawan LBH BERSERI. Diharapkan program serupa bisa terus dilanjutkan. Kami juga siap, dalam memberikan pelayanan hukum bersama tim pengacara yang ada di LBH BERSERI,"jelasnya.


Terlihat wajah sumringah para ibu-ibu-ibu hadir dan mengikuti acara Talkshow tersebut dengan serius. Acara tersebut juga diwarnai dengan sejumlah pertanyaan diseputaran masalah hukum. Diharapkan program seperti ini terus berlanjut, sehingga mampu memberikan kesadaran hukum di masyarakat.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain