DPD Bengkalis Gelar Penutupan MHQ dan Baca Surat Yasin *Mensyiarkan Alquran di Negeri Junjungan

 





DURI-Dalam rangka mewujudkan generasi yang cinta agama dan Alquran, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Musabaqoh Hifzil Qur'an atau MHQ dan Baca Surat Yasin yang digelar pada pekan lalu. Dan hari ini merupakan penyerahan piala pemenang. Kegiatan penyerahan piala digelar di Kantor DPD PKS Bengkalis yang terletak Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.






Hadir dalam acara penutupan MHQ dan Baca Surat Yasin tersebut Ketua DPD PKS Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E,Sy, Ketua DPC PKS Mandau Fahrurrozi, Ketua BPU dan Ketua Panitia Fardhas Yusfa, dan tim juri MHQ. 







"Alhamdulillah, semua mekanisme pelaksanan acara ini berjalan dengan lancar. Dan antuasiasme peserta, merupakan bentuk minat yang tinggi terhadap MHQ ini,"kata Ketua Panitia Fardhas Yusfa kepada media ini Sabtu, (20/11/21).





Sementara itu, menurut Ketua DPD PKS Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E, Sy, mengatakan kalau acara Musabaqoh Hifzil Qur'an (MHQ) ini merupakan wujud keseriusan partai PKS, dalam membentuk generasi yang Qur'ani, dan juga generasi yang memiliki Akhlakul Karimah.

"Apa yang kami lakukan ini merupakan komitmen kita, bahwa partai PKS bukan saja partai di bidang politik saja. Namun juga Partai PKS merupakan partai yang peduli dengan mewujudkan generasi Indonesia yang cinta akan Alquran dan juga menyerap intisari Alquran sebagai landasan hidup. Kita berharap tentunya, melalui acara ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta lebih mencintai Al-Qur'an,"jelasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala bagi para pemenang yang telah mengikuti acara tersebut. Selain piala, ada juga biaya pembinaan yang diserahkan oleh Ketua DPD PKS, Pengurus PKS, Kecamatan dan panitia pelaksana.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain